29 Maret 2010

Ikut Training Yuuu...


Setelah setahun berlalu, tak terasa liburan panjang sekolah akan kita rasakan dalam beberapa bulan ke depan. Tentunya, tak ingin dalam benak kita, waktu yang begitu berharga akan disia-siakan begitu saja tanpa hasil yang memberi manfaat dalam hidup. Terlalu banyak waktu yang tersedia, namun sedikit yang bisa memanfaatkan. Begitu kira- kira yang sering kita rasakan.

Menyambut liburan sekolah tahun 2010, Yayasan Al - Mustadh'afiin yang sudah lama berkiprah membantu masyarakat dhu'afa untuk bangkit dan sukses menggapai cita, mencoba untuk mengajak anak - anak binaan yang ada di kantong - kantong kumuh di Jabodetabek untuk ikut ke program Training Kader Mandiri. Dalam pelatihan ini, tentunya akan diberikan tema - tema pengembangan diri yang bersifat kepemimpinan, pengembangan kepribadian yang dapat menyokong kekuatan untuk terus berkarya menghasilkan cita - cita yang diinginkan.

Insya Allah, kegiatan ini akan diikuti sekitar 15 - 20 anak pilihan dari masing - masing wilayah binaan yang diharapkan dengan anak binaan pilihan ini dapat memberikan hasil maksimal dalam kepengurusan priode berikutnya.

Tentunya, kembali kami mengajak para dermawan atau donatur yang peduli akan perkembangan anak - anak muslim, untuk kiranya dapat membantu program yang sangat bagus dan mulia ini. Kami hanyalah sekumpulan orang yang memiliki semangat untuk berbagi dengan apa yang kami miliki. Tugas ini, pastinya bukan hanya ada pada kami, Kita semua yang mengaku sebagai seorang muslim, berkewajiban untuk memikirkan nasib dari saudara - saudara kita, anak - anak kita yang hidupnya kurang beruntung.

Semoga apa yang Bapak/Ibu/Sdr/i berikan dapat menjadi amal jariah yang akan membantu kita di Yaumul Mahsyar nanti. Berapa pun nilai nominal / donasi yang diberikan, dengan sangat senang hati kami akan terima.

Untuk informasi lebih jauh, bisa menghubungi :
1. Sdr Slamet 02198 300 342
2. Irfan 0813 857 441 85

Bagi yang ingin membantu melalui rekening bank, bisa langsung mentransfer nilai donasinya ke Bank Mualamat Indonesia, No. rekening 301.00432.10 an. Yayasan Al-Mustadh'afiin

0 Comments: